KUJATAMA - Natural Mineral Zeolite Industry Traffic Exchange with 1,460,000+ members Adsense Indonesia adf.ly - shorten links and earn money!

Sunday 11 July 2010

Peresmian Laboratorium Bahasa dan Multimedia Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) Kab. Sukabumi


Jika anda membutuhkan informasi mengenai harga, minimal order, kegunaan serta dosis pemakaian dari produk kami (Zeolite, Bentonite, Lignite, Red Clay, Lime/Kapur, Pasir Kucing dan Bentonite Cat Litter), silahkan hubungi di :

CV KURNIA JAYA UTAMA


Phone / WhatsApp : + 62 8521 3871 191 or +62 8586 3093 505 ;
Email : zeolitecikembar@gmail.com


Sekolah bertaraf Internasional yang ada di Kabupaten Sukabumi merupakan komitmen yang kuat dari pemerintah daerah dalam rangka mempersiapkan anak-anak didik agar menjadi generasi penerus yang tangguh demikian dikatakan bupati Sukabumi H. Sukmawijaya dalam sambutannya ketika peresmian Laboratorium Bahasa dan Multimedia sekolah bertaraf internasional (SBI) bertempat di SD Model Cikembang Kecamatan Cikembar, jumat (26/6/09). hadir pada kesempatan tersebut kepala OPD Kab. Sukabumi serta tokoh pendidikan di Kab. Sukabumi

Ditegaskan bupati Sukabumi, tujuan didirikannya SBI adalah untuk mempersiapkan siswa/siswi untuk menjadi generasi penerus yang unggul agar tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi akan tetapi kecerdasan lain yang dengan mengembangkan potensi yang ada dari siswa. lebih lanjut bupati Sukabumi mengatakan, SBI dirancang dengan sarana yang memadai dengan tujuan untuk melayani multi kecerdasan dari siswa sehingga potensi yang ada dari siswa dapat tersalurkan fitrah kecerdasannya.

sementara kepala dinas pendidikan Kab. Sukabumi DRS. H. Zaenal Mutaqin, M.SI. melaporkan salah satu tugas pokok dari SBI adalah mengembangkan amanat untuk senantiasa meningkatkan standar pendidikan nasional di Kabupaten Sukabumi.(irfan-iwan)

Sumber : http://www.kabupatensukabumi.go.id

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More